Jumat, 14 Juni 2013

Kejam nya negara kita atau baiknya negara kita

Di sini gw pengen posting unek2 gw yang ngga bisa di dengar sama mereka yang punya jabatan...

Fuck untuk pejabat yang korup..
Apakah kita slalu di jadikan bulan2 an para koruptor.. Dan hinanya para pns banci dan jablai di muka indonesia ini..

Gw mau bangga sama negri ini tapi malu para wakilnya semua penghisap darah and di penuhi PNS bejad..

Whoi.. Gw teriaaakkk disini..
Gw pengen berontak tapi apalah daya gw kaga punya apa2 utang doank numpuk..

Saya melihat para pegawai yang slalu makan di resto semua terlihat bahagia.. Kerjaan mereka cuma hambur2in harta negara.. Kita yng cape2 di tekan sampe mati mereka yang menikmati..

Saya tak habis fikir.. Enstein sama penjilat kalah pintar.. Gumam dan kecamuk yang saya rasakan.. Saya ngga perduli kalian baik atau tidak yang pasti saya hanya tidak mau hidup slalu melihat kalian kerja di negara ini ngasal ..

Ingat kami di sini akan marah jika kalian senang tapi kami si miskin slalu di tindas.. Kami bisa marah tauuu... Whoiii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar